Senin, 22 November 2010

Why I decided to create a blog

Beberapa waktu yang lalu saya mengalami kejenuhan dengan pekerjaan, terlebih setelah salah satu rekan kerja resign. Akhirnya setelah saya memutuskan untuk browsing sinopsis cerita K-Drama (Oh ya saya suka sekali dengan Drama Korea), saya menemukan Blog beberapa orang yang memiliki ketertarikan akan K-Drama dan selalu memposting Sinopsis drama-drama terbaru. Ternyata saya ketergantungan untuk membuka Blog mereka setiap hari, sebelum membuka file-file yang harus saya selesaikan saya selalu mendahulukan dengan membuka Blog mereka untuk mengetahui apa saja postingan terbaru. Sampai suatu hari, teman dekat saya mengirimkan message untuk mengunjungi Blog nya, dan saya berfikir kenapa saya juga tidak membuat Blog ya. And in the end I make my own blog ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar