Senin, 22 November 2010

Komik Pertama

Pasti semua kenal dengan komik ini.. ya betul Candy-candy.
Jadi ingin cerita tentang komik pertama yang merebut perhatian masa-masa kecil saya, sehingga amat suka dengan buku yang bernama komik hingga kini.

Yang pertama adalah Candy-candy tapi tidak tamat baca komik nya maklum pinjaman dari seorang teman yang koleksinya kurang lengkap pula hehehehe. Lalu beralih ke Serial Topeng Kaca yang mulai saya baca pada kelas 5 SD dan sampai saat ini 14 tahun berselang, cerita tersebut belum juga ada rencana untuk diakhiri oleh pengarangnya. Lalu saat menginjak bangku SMP, mulai lah membaca Serial Misteri Manusia Serigala, saat kelas 3 teman sebangku mulai memperkenalkan Detective Conan, yang hingga kini pun belum tamat-tamat juga. Dan berbagai judul telah dibaca, walau hanya beberapa yang milik pribadi.

Ada beberapa teman yang menanyakan kenapa sih saya suka membaca komik, ataupun Novel yang tebal seperti Harry Potter, jawabannya sederhana saja karena saat membaca saya bisa pergi ke Dunia Mimpi. Ya.. mimpi.. kita terbawa dalam cerita yang disuguhkan didalam komik atau buku tersebut, rasanya menyenangkan, tersenyum, tertawa, sedih, geregetan, emosi-emosi tersebut tersampaikan walau hanya melalui media sebuah buku. So.. Masih banyak komik dan buku yang ingin saya baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar